Herbal Tepat untuk Darah Tinggi

Herbal darah tinggi,- Penyakit darah tinggi merupakan penyakit yang akrab ditelinga kita, banyak orang yang menderita penyakit ini, namun sebagian besar mengabaikannya, padahal sebenarnya darah tinggi adalah awal dari berbagai penyakit kronis. Kini telah hadir produk herbal sebagai pengobatan alami darah tinggi Ace MAxs, Herbal serba guna yang mampu mengobati darah tinggi anda sekaligus menyehatkan keluarga anda

Darah tinggi

darah tinggiDarah tinggi atau hipertensi memang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari, namun apakah darah tinggi itu?. Darah tinggi adalah sebuah kondisi medis kronis dimana terjadi peningkatan tekanan darah di arteri, akibatnya jantung harus bekerja lebih keras lagi untuk mengalirkan darah. Saat tekanan darah tinggi terjadi dinding dinding arteri meregang melebihi batas sehatnya, yang pada kondisi yang berat dapat menyebabkan pecahnya pembulu darah, kondisi ini dapat memicu terjadinya stroke, serangan jantung bahkan mungkin kematian. karenanya anda jangan menganggap remeh darah tinggi.

Penyebab Darah tinggi ada beberapa macam, yaitu:

1. Keturunan

Apabila orang tua atau saudara kandung anda memiliki riwayat darah tinggi anda patut waspada, Penelitian menunjukan bahwa darah tinggi bisa diturunkan melalui gen, jadi bila keluarga anda ada yang terkena darah tinggi segeralah anda memriksakan diri, siapa tahu and pun terkena darah tinggi

2. Faktor usia

Tak bisa dipungkiri faktor usia yang semakin menua akan berpengaruh pada kinerja tubuh kita, termasuk dalam hal tekanan darah. Semakin bertambah usia kita semakin tinggi tekanan darah kita, karenanya jangan heran apabila ada orang yang saat masih mudanya tekanan darahnya normal kemudian mengalami hipertensi ketika usianya tidak lagi muda

3. Garam

Garam adalah “bumbu wajib” dalam setiap masakan, rasanya kurang sedap bila dalam suatu masakan tidak ditambahkan garam. tapi tahukah anda bahwa garam rupanya bisa meningkatkan tekanan darah sesorang terutama pada orang kulit hitam dan yang berusia lanjut.

4. kolesterol

kandungan lemak berlebih dalam tubuh anda akan menyebabkan timbunan kolestrol di dinding dinding pembuluh darah anda, akibatnya tekanan darah meningkat karena dinding pembuluh darah anda menyempit. Karenanya anda harus selalu mengontrol kolesterol anda.

5. Obesitas atau kegemukan

obesitas atau kegemukan ialah suatu kondisi dimana berat tubuh anda 30% lebih banyak dari pada berat normal. Hal ini dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan termasuk darah tinggi, karena timbunan lemak akan memperberat kerja organ internal tubuh anda termasuk jantung. Obesitas erat kaitannya dengan kolesterol

6. Rokok

Rokok adalah racun bagi tubuh, itu adalah fakta yang diketahui tapi tidak di perdulikan banyak orang. Merokok dapat merusak organ organ dalam termasuk jantung karena kandungan nikotin dalam rokok akan mempengaruhi kinerja jantung dan pembuluh darah sehingga meningkatkan tekanan darah tinggi.

7. Alkohol

Kandungan dalam alkohol akan merusak kinerja jantung.Akibatnya jantung anda akan bekerja ekstra keras dalam memompa jantung, hal ini dapat mengakibatkan meningkatnya tekanan darah anda.

8. Kafein

Kafein dalam kopi, teh dan cola memang nikmat, namun perlu diingat bahwa kafein dapat meningkatkan tekanan darah, karenanya kurangilah konsumsi kafein.

9. Stress

Stress memang bisa menjadi penyebab banyak masalah. Ketika kita sedang Stress kita mengalami ketidak setabilan emosi dan hormon tubuh pun ikut terkena imbasnya, akibatnya kinerja bagian bagian dalam tubuh seperti jantung harus bekerja lebih keras

10. Kurang olahraga

Olah raga teratur dapat meningkat kinerja tubuh kita terutama jantung dan paru paru. Ketika kita berolah raga metabolisme kita akan lebih cepat sehingga jantung memompa lebih cepat dan aliran darah kita lebih lancar. Lemak jahat yang ada dalam tubuh kita akan di”olah” menjadi tenaga ketika kita berolah raga. Namun perlu diingat olah raga yang baik adalah olahraga yang teratur dan sesuai dengan kemampuan kita, jangan terlalu memaksakan diri karena akibatnya akan merugikan diri sendiri

Darah tinggi juga menjadi PENYEBAB berbagai penyakit seperti jantung, stroke dan pecahnya pembuluh darah. Darah tinggi juga mempengarui kinerja organ organ dalam anda karena bila aliran darah yang masuk ke dalam organ organ itu tidak lancar,maka akan memberatkan kerja organ organ tersebut.

Bila Anda telah terlanjur terkena darah tinggi anda tidak usah khawatir. Kini hadir ACe MAxs dengan dua bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis dengan khasiat masing masing telah dipercaya pengobatan alami untuk darah tinggi.

ace maks1d. sirsakDaun sirsak dalam Ace Maxs mengandung fosfof dan kalium sebanyak 27 dan 14 miligram per 100 gram. Keduanya berkhasiat mengobati tekanna darah tinggi. Sodium (natrium) dalam daun sirsan cukup rendah yaitu 14 miligram/100gram dengan kandungan potasium (kalium) yang cukup tinggi yaitu 278mg/100gram. Potasium dapat menstabilkan tekanan darah dan mengatur ritme jantung. Pada tahun 1991 peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat digunakan sebagai obat hipertensi, vasodilator, aktivitas kardio depresan (penekanan otot jantung) dan untuk relaksasi otot polos. Hal ini dikarenakan daun sirsak memiliki anti oksidan yang tinggi sehingga bisa menangkal radikal bebas sehingga dapat melenturkan dan melebarkan pembuluh darah Daun sirsak juga mengandung serat pektin yang mampu melancarkan pencernaan serta membersihkan tubuh dari kolesterol yang menumpuk di tubuh. Karenanya sangat tepat digunakan sebagai pengobatan alami untuk darah tinggi

kulit mangisKulit manggis dalam Ace Maxs juga memiliki banyak khasiat. Salah satunya adalah sebagai anti stress. Senyawa Xanthone dalam kulit manggis mampu meminimalisir hormon stres anda. Seperti yang diketahui stress adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan darah tinggi. Kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti mikroba dan anti peradangan yang semakin menyempurnakan khasiatnya dalam mengobati penyakit darah tinggi anda.

bunga-rosella-hitamKandungan rosella hitam dalam Ace Maxs pun telah terbukti mampu menurunkan tekanan darah tinggi anda dan merupkan salah satu kunci dalam pengobatan alami untuk darah tinggi.

Selain itu Ace Maxs juga berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh anda yang sangat bermanfaat ketika anda dalam masa penyembuhan. Ace Maxs juga menjauhkan anda dari berbagai penyakit mematikan seperti kanker, tumor, serangan jantung, gagal ginjal, dan lain sebagainya. Daun sirsak sebagai anti kanker dapat memilih sel sel “jahat” kanker yang ada dalam tubuh anda dan menghancurkannya tanpa mengganggu sel sel anda yang sehat. Khasiat daun sirsak dalam ace maxs 10.000 kali lebih ampuh dibanding kemoterapi dalam menghadapi kanker, juga mampu untuk meringankan efek samping dari kemoterapi.

Anda tidak usah khawatir dengan efek samping karena Ace MAxs dibuat dengan 100% bahan alami TANPA EFEK SAMPING dan merupakan pengobatan alami untuk darah tinggi yang paling ampuh

Berminat dengan khasiatnya Ace Maxs sebagai pengobatan alami untuk darah tinggi?  langsung saja pesan.  Caranya mudah cukup:

Ketik FAC : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : alamat lengkap : no hp kirim ke 085317463165

Contoh

FAC : Hartanto : 4 : Jln Pataruman no 34 Rt 03/ rw 05 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 089765321xxx kirim ke 085317463165.

INGAT kode FAC WAjib anda sertakan dalam setiap pembelian produk Ace MAxs untuk memudahkan kami melakukan pengiriman.

Berikut ini testimoni dari para pelanggan kami

Nama : Hartono
Asal : Yogyakarta
Usia : 60 th
Profesi : Pensiunan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.

Nama : Jaja Suherman
Asal : DKI Jakarta
Usia : 39 th
Profesi : Karyawan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar